Prostitusi di Kalangan Selebriti Mencuat, Buku "Jakarta Undercover" Kembali Diburu

Abdul Rahman Syaukani | 24 Mei 2015 | 17:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditangkapnya artis berinisial AA dan mucikarinya, RA, di salah satu hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan,beberapa waktu lalu, menguak prostitusi papan atas di kalangan selebriti.

Efek dari mencuatnya kasus tersebut, buku yang ditulis Moammar Emka tentang seksualitas perkotaan seperti "Jakarta Undercover" dan "In Bed with Models" banyak diburu masyarakat.

"Dan efeknya sih buku Jakarta Undercover jadi dicari orang lagi. Sayangnya kan sudah nggak cetak," ungkap Moammar Emka, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (22/5).

Buku Jakarta Undercover yang memuat hasil investigasi mendalam tentang seks di Jakarta berhasil dicetak ulang selama 55 kali sejak 2003 sampai 2010.

Usai lebaran nanti, buku tersebut rencananya akan kembali diterbitkan dalam edisi revisi.

"Itu sudah direncanain. Versi baru Jakarta undercover. Judulnya Top Story Jakarta Undercover," kata pria 41 tahun memberi bocoran.

Penelusuran Moammar Emka tentang dunia seks tidak berhenti disitu saja. Dia juga rencananya akan kembali menerbitkan buku terbarunya yang menyinggung transaksi seks di kalangan selebriti dalam versi novel.

"Ada rencana (terbitkan buku soal seks di kalangan artis). Akhir 2015. Tapi novel. Jadi bukunya fiksi tapi bahannya based on true story. Intinya tentang sisi gelap mereka lah," tandasnya.

Pria yang akrab disapa Emka itu menolak disebut memanfaatkan momen kasus RA,yang belakangan ini hangan dibicarakan masyarakat.

"Aku nggak ambil momen, karena itu sudah berjalan. Aku kan sudah punya data sejak jauh-jauh hari. Kebetulan aja baru meledaknya sekarang," tepisnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani