Ini Bocoran Film Terbaru Mike Lewis Tentang Bali (Main Bareng Slamet Rahardjo)

Khairiyah Sartika | 15 Januari 2014 | 09:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SELAIN sibuk sebagai presenter salah satu prgoram infotainment, Mike Lewis kini juga tengah menyelesaikan pembuatan sebuah film.

Meski belum ingin menyebutkan judul, Mike Lewis pun memberikan sedikit bocoran mengenai filmnya khusus kepada Bintang Online saat berbincang santai di Phobar, Kawasan SCBD, Jumat (10/1).

Salah satunya yakni lokasi syuting yang diambil di Bali. Mengenai isi cerita, Mike pun membeberkan sedikit mengenai filmnya yang mengusung genre drama ini. "Filmnya tentang sosok seseorang yang belum pernah ke Indonesia. Dia turis dari Amerika. Dan nggak tahu sejarah dirinya tapi dia tahu dia membawa sesuatu yg berat."

Menariknya, muncul pula peran tourguide yang diperankan oleh aktor kawakan, Slamet Rahadardjo. "Nah, mereka memiliki hubungan yang sangat aneh dari awal. Karena kayaknya orang yang saya peranin agak sebel, susah, dan nggak senang aja. Slamet Rahardjo di sini sebagai sosok yang baik berusaha memperkenalkan kecantikan Bali kepadanya. Ternyata ada sesuatu di antara mereka yang akan dikasih tahu nanti," terangnya.

Mike pun enggan menjelaskannya namun menyebutkan puncak cerita sebagai "This is the 'gong'!"

"Tapi filmnya benar benar dinamis dari segi akting saya dan Slamet Rahardjo. Ada drama yang kuat di antara kita," lanjutnya.

Terlibat sebagai produser sekaligus pemain, Mike Lewis mengaku masih menghadapi beberapa kendala. "Kita produksi, masih utang beberapa scene untuk membuat proyek kami sempurna," terangnya.

Selain segi proses pembuatan film, aktor berusia 32 tahun ini terus berusaha menyelesaikan segala detil lainnya. "Masih mikirin tanggalnya, ngumpulin duitnya lagi untuk bayar segala macam kebutuhan."

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika