Sukses Jalani Syuting 7 Video Klip Sekaligus dalam Sehari, Zaskia "Gotik" Raih Rekor MURI

Abdul Rahman Syaukani | 14 Januari 2014 | 18:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ZASKIA "Gotik" dijadwalkan menjalani syuting video klip secara maraton dari pukul 7.00 WIB pada Senin (13/1) pagi sampai Selasa (14/1) pukul 7.00 WIB.

Meski di awal proses syuting 7 video klip dari pelantun lagu "Satu Jam Saja" agak cukup lama, tapi target yang diinginkan berjalan sukses.

Menurut Hendry selaku perwakilan dari MURI Indonesia yang memantau jalannya syuting videoklip terbanyak di tanah air ini, syuting yang mengambil tempat di Blackhouse Cafe & Resto, Cililin Raya, No.3, Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru rampung sekitar pukul 05.00 WIB Selasa pagi.

"Memang di awal agak lama bisa sampai 4-5 jam untuk satu video klip karena harus set tempat dan mempersiapkan semuanya. Tapi setelah itu jadi cepat, beres sekitar pukul 05.00 WIB," ungkap Hendry, saat dihubungi Bintang Online, Selasa (14/1).

Penghargaan rekor MURI Indonesia rencananya akan diserahkan pada mantan tunangan Vicky Prasetyo di acara launching album terbarunya bertajuk "GOTIK" pada 20 Januari mendatang.

"Penghargaan akan dikasihkan malam 20 Januari di acara launching album. Katanya akan disiarkan SCTV," terang Hendry.

(man/ade)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani