Aamir Khan Bantu Promosikan Filmnya, Ini Reaksi Salman Khan

Panditio Rayendra | 15 Januari 2014 | 16:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERSAINGAN antar-aktor di Bollywood terbilang ketat. Tapi Aamir Khan, justru tidak sungkan mempromosikan Jai Ho, film baru Salman Khan yang bakal rilis 24 Januari mendatang.

Sejak tanggal 12 Januari kemarin, Aamir melalui akun Twitter pribadinya, melakukan hitung mundur tanggal rilis Jai Ho. "12 hari lagi... JAI HO!!" tulis Aamir pada Minggu, (12/1). Hal itu rutin dilakukan Aamir selama 4 hari terakhir. "9 hari lagi... JAI HO!!" tulis Aamir, Rabu (15/1). Kemarin, Aamir bahkan mengunggah trailer film Jai Ho.

Ketika ditanya tentang promo yang dilakukan Aamir lewat Twitter, Salman kaget sekaligus senang. "Benarkah? Sungguh baik. Semua melakukan itu, dan kita harus begitu. Aku merasa, persaingan dan tetap menunjukkan sayang seperti ini lebih baik daripada sebaliknya," jelas Salman seperti dikutip Times of India, Rabu (15/1).

Diduga, ini merupakan ungkapan terima kasih Aamir pada Salman yang ikut mempromosikan Dhoom 3 di Bigg Boss, reality show yang dipandu Salman.

"Kalau kamu membantu orang, pastikan kamu mencoba dan berusaha semampumu. Aamir berusaha memastikan orang untuk menonton Jai Ho, suatu hal yang baik. Industri pun diuntungkan," tutup Salman.

(ray/ade)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra