Chika Jessica Tekuni Bisnis Tongsis Alias Tongkat Narsis

Abdul Rahman Syaukani | 17 Januari 2014 | 13:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Chika Jessica bercerita soal bisnisnya jualan tongsis (tongkat narsis) yang dimulainya sejak setahun lalu.

Tongsis kini jadi alat yang lagi ngetren. Sesuai istilahnya, buat yang suka foto-foto sendiri atau membuat video sendiri, piranti ini sangat membantu. Berjualan alat ini yang sekarang sedang digeluti Chika. "Aku lagi bisnis tongsis (tongkat narsis), buat foto-foto yang ada lampunya itu loh. Alhamdulillah dari tahun kemarin," tutur wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini, Jumat (17/1) kemarin.

Bisnis tongsis ini dimulai tanpa sengaja. Satu kali dia membawa tongsis ke lokasi syuting untuk narsis-narsisan sendiri. Ternyata setelah melihat tongkat itu, banyak yang berminat. Melihat peluang bisnis, Chika mencoba mencari tahu lebih banyak tentang alat ini.

"Aku beli tongsis dari teman, tarus aku bawa ke lokasi syuting. Kayaknya teman-teman artis tertarik banget, akhirnya aku bisnisin deh," kata Chika, yang hubungan asmaranya dengan Ade Govinda sempat bikin heboh tahun 2013 lalu.

Selain harga yang terjangkau, dia juga mengaku memiliki stok tongsis model terbaru. Ada beberapa pilihan warna, sesuai selera.

"Ada yang baru, model bluetooth, ada warna pink, biru sama hitam. Harganya kalau yang bluetooth 300 ribu ke atas, kalau yang biasa sekitar 125 ribu," jelasnya berpromosi.

Pendapatan dari bisnis tongsis ini katanya cukup menggiurkan. Namun dia enggan cerita ke wartawan.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani