Neng Diva Pede Jadi Penyanyi karena Zaskia "Gotik"

Ari Kurniawan | 21 Januari 2014 | 10:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PEDANGDUT Zaskia "Gotik" memberikan inspirasi bagi pedangdut pendatang baru Ririn Nurkomalasari. Wanita yang dikenal dengan nama Neng Diva itu mengaku mendapat inspirasi dari pelantun lagu "Satu Jam Saja" itu untuk terjun ke dunia dangdut.

Ditemui di sela peluncuran single perdananya berjudul "Cowok Omdo" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (20/1) malam, Neng Diva punya alasan menjadikan Zaskia sebagai inspirasinya, salah satunya karena berasal dari daerah yang sama, yakni Jawa Barat.

"Kalau inspirasi aku memang Zaskia Gotik. Kami sama-sama dari Jawa Barat. Terus kami berdua berkarir dari dunia model. Tapi di balik itu semua, Zaskia memiliki suara yang bagus dan tentunya seksi," ungkap Neng Diva.

Penyanyi kelahiran tahun 1991 itu, mengawali karir sebagai model sebuah majalah dewasa ternama. Pilihannya untuk merambah dunia tarik suara, khususnya musik dangdut diakuinya tak lepas dari hobinya bernyanyi.

"Kalau nyanyi sebenarnya hobi ya. Terus aku lihat aku bisa bernyanyi. Jadi nggak ada salahnya untuk coba bernyanyi. Aku juga pilih dangdut karena ayah aku suka nyanyi lagu dangdut, jadi nggak asing untuk aku," terangnya.

Kini, cita-cita Neng Diva menjadi penyanyi telah terwujud. Dengan single "Cowok Omdo" ciptaan Endang Raes yang juga telah dibuat video klipnya, dirinya berharap agar lagu itu bisa dikenal masyarakat.

"Ya kalau harapan ga muluk-muluk. Aku ingin single ini dikenal oleh masyarakat juga. Terus aku bisa bertahan di industri musik Indonesia khususnya musik dangdut," tandasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan