Elina Joerg Baru Kali Pertama Merasakan Sinetron yang Dibintanginya Membuat Banyak Penonton Baper

Yohanes Adi Pamungkas | 24 Desember 2016 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elina Joerg (17) baru kali pertama merasakan, sinetron yang ia bintangi membuat banyak penonton baper.

Tidak hanya itu, lewat Mermaid in Love (MIL) dia berhasil menggenggam popularitas dan menemukan tambatan hatinya. 

Embusan angin di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara, mengibaskan rambut madu Elina. Bintang berbincang dengan Elina di sela-sela peluncuran sinetron Mermaid in Love 2 Dunia.

Karena harus bolak-balik naik panggung dalam acara yang disiarkan secara langsung oleh SCTV siang itu, sesi wawancara bersama pemeran karakter Katya ini terpotong beberapa kali.

Saat kami temui, gadis blasteran Jerman-Batak didampingi Arnold Leonard, pacarnya yang kebetulan terlibat sinetron yang sama. 

Elina beruntung pada 2016 ditawari main dalam sinetron Mermaid in Love. Pelan-pelan namanya dikenal. Pengikutnya di akun media sosial beranjak naik jumlahnya. Kamera di belakang layar juga semakin sering menyoroti kehidupannya.

“Aku pernah bermain sinetron lain, tetapi efeknya tidak sebesar sinetron Mermaid in Love,” ujar Elina, yang membintangi sinetron Aku Anak Indonesia di RCTI, sebelum Mermaid in Love. 

Pemilik nama lengkap Elina Magdalena Joerg ini selalu mendapatkan dorongan semangat ketika bertemu dengan penggemar, yang menghentikan langkahnya untuk meminta foto bersama atau bersalaman.

“Banyak penggemar yang mendoakan supaya sinetron terbaruku ini sukses seperti sinetron Mermaid in Love sebelumnya,” cerita Elina.

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas