Momen "Bersejarah" Host D T3rong Show dan Tina Talisa Selfie Bareng Jokowi-Abu Rizal Bakrie

Panditio Rayendra | 10 April 2014 | 13:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ELLEN DeGeneres membuat 'sejarah' saat mengajak pesohor Hollywood berfoto selfie di ajang Academy Awards atau Oscar 2014.

Fenomena yang kurang lebih sama terjadi di program D T3rong Show tayangan Indosiar, Rabu (9/4) malam. Seperti diketahui, kemarin Indonesia melaksanakan pemilu legislatif. Sejumlah stasiun TV, termasuk Indosiar, menyiapkan program spesial berupa quick count. 

D T3rong Show pun hadir dengan konsep spesial; Pesta Demokrasi. Tina Talisa turut memandu program yang digawangi Irfan Hakim, Ramzi, dan Rina Nose itu.

Dua calon presiden dari dua partai politik yang menang hitung cepat, PDIP dan Golkar, turut hadir sebagai bintang tamu; Jokowi dan Abu Rizal Bakrie. Dalam sebuah segmen, host D T3rong dan Tina tak menyia-nyiakan kesempatan untuk selfie bersama Jokowi dan Ical.

"ok bgt sihhh D'T3rong selfie sm capres 2014," tulis Ramzi di akun Twitternya. "Yiihaaa selfie selfie.. Makasi Pak ARB & Pak Jokowi udah menyempatkan diri hadir di D T3rong Show," tulis Rina. Direktur Produksi Indosiar, Indra Yudistira, juga mengunggah foto tersebut di akun Twitter miliknya. "Selfie calon Presiden RI di Indosiar. Sejarah," tulis Indra.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra