Mike Lewis: "Kalau Menikah, Aku Harus Izin Tamara Bleszynski Dulu"

Yohanes Adi Pamungkas | 2 April 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dengan Tamara Bleszynski lima tahun lalu, Mike Lewis (35) kini dikabarkan dekat dengan artis cantik Raline Shah. Benarkah keduanya berpacaran?     

Mike punya kebiasaan untuk memperkenalkan Kenzou kepada teman wanitanya--terutama yang menjalani hubungan dengannya. Hal itu dilakukan untuk melihat respons mereka terhadap Kenzou.

“Dari situ aku bisa melihat apakah wanita itu benar-benar sayang dan peduli dengan Kenzou atau tidak. Kelak wanita itu kan akan menjadi ibu buat Kenzo,” ucap Mike yang tak pernah dipaksa anaknya untuk cepat menikah lagi.  

Soal pasangan, Mike dan Tamara memiliki komitmen. Bila salah satu di antara mereka menikah, harus memperkenalkan calonnya.

“Selain itu, kalau aku mau menikah lagi harus izin Tamara. Begitu juga Tamara. Kalau dia mau menikah harus izin aku dulu,” bebernya.

Jelas Mike, hal tersebut dilakukan demi kebaikan Kenzou. “Raline juga sudah aku perkenalkan kepada Tamara. Dia sih setuju saja selama itu baik untukku,” Mike berkisah.

Meski telah bercerai, Mike dan Tamara masih sering bertemu dan berhubungan baik. Mike rutin terbang ke Bali untuk menemui Kenzou yang diasuh Tamara.

“Dalam 2 minggu minimal harus satu kali bertemu Kenzou. Dia menjadi prioritasku dan Tamara,” tutup Mike yang berdarah Kanada.

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas