Dianggap Perbaiki Hubungan Raffi Ahmad dan Rieta Amilia, Rafathar Banjir Pujian

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Raffi Ahmad dan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, dikabarkan sempat merenggang. Pemicunya, karena gosip selingkuh Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. 

Setelah gosip perselingkuhan tersebut mencuat, Raffi Ahmad tidak pernah menunjukkan kebersamaan dengan mertuanya. Namun, saat pemutaran perdana film Raftahar, Rieta Amilia terlihat hadir dan akrab dengan Raffi Ahmad.

 

Keakraban mereka juga tampak dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram Chevirgo yang merupakan fanbase Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam video tersebut, terlihat Rafathar, Raffi Ahmad dan Rieta Amilia tengah berada di sebuah tempat. Rafathar kemudian mengatakan ingin pulang ke rumah Tieta (panggilan Rafathar untuk Rieta Amilia). Rafathar juga meminta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pulang ke rumah Rieta Amilia.

"Aa pulang ke rumah Tieta ya?" ujar Rieta Amilia. "Ya udah Papa ke rumah Andara ya?" ujar Raffi Ahmad. Rafathar pun menjawab, "Enggak ke rumah Tieta".

Hal itu membuat netizen memuji Rafathar karena berkat dia hubungan Raffi Ahmad dan Rieta Amilia bisa kembali baik.

"Alhamdulillah, senang lihatnya, Rafathar yang bisa mempersatukan mereka selalu," ujar netizen lain.

"Pintarnya ngajakin Mama-Papa ke rumah Tieta. Ya Allah, Aa semoga selalu menjadi pelipur lara hati keluarga ya, Nak. Yang saleh dan baik hati. Ah pemandangan yang sangat indah ini sampe di play lagi dan lagi," komentar sebuah akun.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani