Unggah Foto Gendong Cucu, Netizen Kaget Ovy Rif Sudah Jadi Kakek

Ulfa Gusti Utami | 22 Agustus 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Noviar Rachmansyah atau akrab disapa Ovy, salah salau gitaris band /rif nampaknya tengah merasakan kebahagiaan sebagai seorang kakek. Anak sulungnya, Axel Andaviar baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki.

Meski saat persalinan Ovy tidak bisa hadir karena harus manggung bersama /rif, sepertinya dia tak sabar ingin segera pulang dan bertemu dengan sang cucu. Sesampainya di rumah, mantan suami Titi DJ ini pun langsung menggendong cucu pertamanya itu.

Dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagramnya, pria yang identik dengan rambut gondrong ini terlihat menggendong sang cucu yang masih berusia beberapa hari. 

"Pertama kali gendong cucu itu rasanya...," tulis pria 50 tahun ini pada foto yang diunggahnya.

Menanggapi foto yang diunggah Ovy, netizen pun banyak memberikan ucapan selamat atas kelahiran sang cucu. Bukan hanya ucapan selamat, banyak juga netizen yang merasa bahwa Ovy belum pantas menjadi seorang kakek. Hal itu dikarenakan penampilan Ovy yang terlihat masih seperti anak muda. 

"Selamat om @ovyrif udh jadi opa..," tulis netizen di kolom komentar. "Selamat ya om tapi gak keliatan kalo udah punya cucu...awet muda..," ujar netizen lain. "duh kakeknya masih ganteng gitu ya, gak cocok jadi kakek inimah masih jiwa muda, btw selamet ya om ovy," timpal netizen lainnya.

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami