Video Ciuman Beredar, Verrell Bramasta Merasa Dihantui Kesalahannya Sendiri

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta terkejut mengetahui videonya saat berciuman dengan Nadine Emmanuella beredar di jagad maya. Dia tidak menyangka video itu justru menjadi boomerang yang mengacaukan dirinya saat ini.

"Aku nggak sangka kejadian dua taun lalu ternyata direkam seseorang. Aku sama sekali nggak ada maksd memberi contoh yang tidak baik seperti ada yg bilang itu permainan atau apa," kata Verrell Bramasta, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

"Aku merasa setiap orang melakukan kesalahan. Aku yang saat itu masih 19 tahun mungkin melakukan kesalahan, dan ternyata kesalahan menjadi senjata yang menghantui aku sampai sekarang," lanjut Verrell.

Verrell Bramasta pun mengaku sudah lupa dengan nama permaian yang dilakukannya bersama Nadine Emmanuella. Seingatnya, kala itu yang kalah harus melakukan tantangan yang diberikan.

"Waktu itu semua main, dan aku nggak nyangka direkam dan disebarkan sekarang. Karna udh lama banget, 2 tahun lalu," kata Verrell Bramasta.

Dilanjutkan Verrell Bramasta, hingga kini dirinya belum tahu siapa yang merekam dan menyebarkan video itu sekarang. Dia juga tidak ingin mempermasalahkan, karena tidak akan mengubah apa yang sudah terjadi.

"Sekarang baiknya menata masa depan dan menjadi orang lebih baik. Aku bersyukur seiring berjalan waku menemukan teman-teman yang lebih baik. Orang-orang yang membuat aku jadi pribadi yang lebih baik lagi," ucap Verrell Bramasta

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar