Tengah Tertidur Saat Dapat Kejutan Ultah, Penampilan Gisella Anastasia Dipuji

Ulfa Gusti Utami | 16 November 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia tengah berbahagia karena hari ini, Kamis 16 November 2017, adalah hari ulang tahunnya yang ke-27. Sebagai bentuk perhatian dan tanda cinta pada sang istri, Gading Marten pun terlihat memberikan kejutan berupa kue ulang tahun. 

Momen itu terlihat diunggah oleh Gisel ke akun Instagramnya. Dalam video singkat yang nampaknya direkam oleh Gading itu, terlihat Gisel tengah tertidur saat gading datang membawa kue yang telah dihiasi beberapa buah lilin. Ibu dari Gempita Nora Marten itu pun kemudian tersadar dan terkejut. Gisel pun lantas meniup lilin di atas kue yang diberikan oleh Gading.

"Kmrn udh sampe ketiduran di segala titik krn saking ngantuknya.. terakhir ketiduran di sofa dan tetep diulangtaunin hihi.. makasii sayangg @gadiiing .. makasii CUBS!" tulis Gisella Anastasia untuk keterangan videonya.

 

 

Menanggapi video singkat itu, netizen pun ramai-ramai memberi ucapan selamat untuk Gisel. Menariknya, netizen malah fokus membahas penampilan Gisel saat menerima kejutan. Tak jarang netizen memuji kecantikan Gisella Anastasia meski tengah tertidur dengan mulut menganga.

"Mommy @gisel_la , tdurnyaa ngacak yaa. Cantik lohhh walaupun tdur nya mangap jugaa hahha ... happy birthday mama mudaa wish youu all the best. Sukses gemolisnyaaa," puji netizen di kolom komentar.

"Hbd mma isel... Kl dasarnya cantik mau bbo mbil mangap aja ttep cantik," puji netizen lainnya.

"yaampun ampe nganga gitu mama isel wkwk ampun kocak. Bdw happy birthday doa terbaik dariku untukmu. GBU @gisel_la," timpal netizen lainnya.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami