Demian Aditya Sempat Minta Doa Istri Edison Wardhana Sebelum Aksi Death Drop

Ulfa Gusti Utami | 1 Desember 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik dihebohkan aksi sulap Death Drop Demian Aditya yang berujung tragedi di SCTV Awards, Rabu (29/11). Aksi itu menyebabkan stuntman Edison Wardhana terluka dan dilarikan ke rumah sakit.  

Saat melakukan aksi itu, Edison masih berada dalam peti kayu yang dijatuhkan dari ketinggian. Sementara di bagian bawah peti terdapat sejumlah tiang besi. Karena peristiwa itu, paru-paru Edison berlubang dan tulang rusuknya patah.

 

Akun Instagram Edison kemudian banjir doa dan dukungan netizen. Doa tersebut kebanyakan ditulis di unggahan terakhir Edison di Instagram pada Rabu (29/11). Sebelumnya, dalam unggahan terakhir Edison Wardhana tersebut, Demian sempat memberikan komentar. 

Komentar Demian Aditya ditujukan untuk istri Edison, Ayuh Dyah Utami. Demian menuliskan komentar yang meminta Ayuh mendoakan penampilannya dan sang suami berjalan lancar.

"Wish us luck @utamiayuh (Doakan kami berhasil @utamiayuh)," tulis Demian di kolom komentar.

Sayangnya, kenyataan berkata lain. Edison mengalami kecelakaan tragis dalam aksi yang digelar di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta tersebut. 

(ulfa / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami