Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Edison Wardhana Stuntman Demian Aditya

Altov Johar | 1 Desember 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Edison Wardhana mulai membaik setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Pria yang mengalami kecelakaan dalam aksi sulap Demian Aditya ini, sudah dapat berkomunikasi meski lewat bantuan kertas dan pena.

"Kemarin sudah bisa menulis sedikit-sedikit, tapi masih merem," ungkap sahabat Edison, yang enggan disebutkan namanya, lewat sambungan telepon, Jumat (1/12).

Sementara ini Edison memang tak boleh banyak bergerak, dikarenakan mengalami patah tulang di yang dialami di beberapa bagian tubuhnya. 

"Pinggul kiri sampai ujung jempol kiri patah. Pinggul patah, kaki patah. Dia pernah operasi dengkul otot ACL, tapi enggak tau kena apa. Paru-paru bocor karena patah rusuk," jelasnya.

Sayangnya, saat disinggung apa hal yang diungkap Edison Wardhana setelah kondisinya membaik, pria rekan sesama pebasket itu lupa. "Tanya istrinya dulu ya, lupa kemarin tulis apa," pungkasnya.

Edison Wardhana diketahui mengalami kecelakaan di aksi sulap Demian Aditya di malam puncak penghargaan SCTV Awards 2017. Kala itu Demian memperlihatkan atraksi sulap bertajuk Death Droop. 

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar