Ayushita Akui Rindu Kumpul Dengan BBB Bukan Bintang Biasa

Ulfa Gusti Utami | 13 Desember 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayushita mengaku merasa rindu berkumpul dengan rekannya yang tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB).

Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia dan Dimas Beck adalah nama-nama yang tergabung dalam grup vokal besutan Melly Goeslaw tersebut.

"Kumpul bareng sama BBB? Ya, kangen pastinya," ungkap Ayushita saat ditemui di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Ayushita memaklumi jika kini sulit mengatur waktu untuk berkumpul dengan anggota BBB lainnya. Bagaimana tidak, Ayushita sendiri tengah disibukan dengan padatnya jadwal syuting, Raffi Ahmad dengan bisnis dan kegiatan lain di dunia hiburan, Laudya Cynthia Bella yang kini telah menikah dan menetap di Malaysia, Chelsea Olivia yang sibuk mengurus anak, dan Dimas Beck yang juga punya aktivitas pribadi. Hal itu membuat mereka makin sulit untuk mengatur waktu luang.

"Ya, karena semua lagi sibuk. Masing-masing kan punya urusan dan pekerjaannya sendiri. Aku sih ada rencana mau ketemu teteh (Melly Goeslaw). Tapi kan Teteh juga sibuk, jadi belum sempet ketemu," tambah Ayushita.

Sebelumnya diketahui jika BBB terbentuk pada tahun 2006 dengan single hitsnya Let's Dance Together. Tak hanya itu, BBB merilis album bertajuk Bukan Bintang Biasa yang jadi soundtrack film berjudul serupa.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami