Harap-harap Cemas, Sandra Dewi Galau Jelang Persalinan

Altov Johar | 14 Desember 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi tengah harap-harap cemas menanti kelahiran buah hatinya. Usia kandungannya sudah memasuki 38 minggu. Dengan kata lain, dalam waktu dekat dia akan menjalani persalinan.

"Deg-degan lah, enggak bisa tidur setiap malam. Kan sekarang ke kanan salah ke kiri salah tengah salah terus nafas juga sudah ngos-ngosan," ujar Sandra Dewi, di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

Sandra Dewi juga merasa khawatir jelang kelahiran anaknya. Dia takut saat waktunya persalinan, dokter yang biasa memeriksa pergi liburan akhir tahun. Sementara Sandra belum bisa memastikan kapan anaknya akan lahir.

"Jadi pas due date, dokter holiday. Itu asalahnya yang bikin saya kepikiran. Kan kita belum tau kapan keluarnya," jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut Sandra Dewi, saat ini dirinya juga akan pindah rumah. Dia berharap, hingga rencana itu rampung sebelum bayi di perutnya lahir.

"Ya pindah rumah lagi karena bapaknya mau kasih yang terbaik buat anaknya, wah enggak tahu deh. Jangan sampai lagi pindahin barang tiba-tiba (lahir)," ucap Sandra Dewi

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar