Unggah Soal Teman Palsu di Instagram, Agnez Mo Sindir Anggun?

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Januari 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo mengunggah tulisan tentang teman palsu di Instagram. Unggahan itu lalu dikomentari oleh netizen, terutama penggemar Agnez Mo.

Ada yang menuding tulisan Agnez Mo itu ditujukan untuk Anggun. Pasalnya, sejumlah unggahan penyanyi yang kini menetap di Prancis itu dianggap kerap menyindir karier internasional Agnez Mo. 

"Diva sebelah suka menyindir-nyindir, katanya sudah 40 tahun go international, tapi anehnya enggak ada satu pun orang Prancis yang komen di akunnya," kata salah satu netizen. 

Meski begitu, adapula netizen yang meminta untuk berpikir positif dan tetap mendukung Agnez Mo. Netizen berharap Agnez Mo bisa lebih dewasa dan tidak terbawa perasaan atau baper dengan omongan sekitar. 

"Terlepas ini untuk siapa (hanya Kak Agnez dan Tuhan yang tahu) tapi yang gue perhatikan Mbak Anggun emang sudah terlalu sering nyinyirin Agnez.  So, Kak Agnez enggak usah terlalu peduliin. Tunjukin meskipun Kak Agnez lebih muda tapi jauh dewasa dari dia. Pertahankan sifat Kak Agnez yang enggak pernah nyinyirin orang. Love u so much," kata netizen tersebut. 

Dalam unggahannya, Agnez Mo tak mengungkap untuk siapa unggahan teman palsunya itu ditujukan. "Saat teman palsu mulai menunjukkan keaslian mereka #girlbye #immakeepslayin," tulis Agnez Mo, Kamis (18/1). 

Di unggahan Anggun pun tak pernah ada kata-kata yang menjurus menyindir seseorang dan tak pernah ada yang menyebutkan nama Agnez Mo

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti