Alasan Ge Pamungkas Nekat Beli Apartemen Baru di Pusat Kota

Wayan Diananto | 3 Februari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mau larut dalam kasus dugaan penodaan agama yang membelitnya, pelawak tunggal Ge Pamungkas (28) melanjutkan hidup dengan menyusun rencana kerja sepanjang 2018.

Saat ini, Ge tengah menyiapkan film terbaru dan membeli sebuah apartemen di jantung kota Jakarta.

Bintang film Comic 8 ini membagi alasan mengapa nekat membeli apartemen baru.

“Saya beli apartemen baru dengan alasan dana yang terkumpul baru cukup buat apartemen. Kalau mau beli rumah harus di pinggir Jakarta sementara saya butuh hunian di pusat kota. Satu-satunya solusi untuk semua ini beli apartemen berikut furnitur di dalamnya. Beli rumah di pinggir Jakarta mampu tapi tidak bisa beli furnitur akhirnya akan jadi rumah kosong,” beri tahu Ge dalam wawancara empat mata dengan Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Ge Pamungkas berpendapat, mumpung daya beli masyarakat menurun serta belum punya istri dan anak, lebih baik uang dialokasikan untuk membeli hunian.

Aktor kelahiran 25 Januari itu merujuk ke skala prioritas yang dibuat orang tua tempo dulu yakni sandang, pangan, dan papan.

“Saya sudah bisa membeli baju dan makanan untuk diri sendiri. Kini saatnya membeli papan yang layak untuk diri sendiri dan keluarga kelak,” Ge menukas.

Terkait penghasilan artis yang tidak tetap, Ge menilai itu bukan persoalan. Justru penghasilan tidak tetap memotivasi Ge bekerja untuk lebih keras.

“Kalau menunggu nanti ketika seluruh uang sudah terkumpul, harga apartemen terus menanjak dan akhirnya malah enggak terbeli,” sambung  Ge Pamungkas yang menolak membahas kasus dugaan penodaan agama yang dituduhkan ke dirinya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto