Angel Lelga - Vicky Prasetyo Bakal Punya Acara TV, Saingi Raffi Ahmad - Nagita

Ulfa Gusti Utami | 11 Februari 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menjadi suami istri setelah akad nikah di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2). 

Vicky Prasetyo memberikan mahar berupa Surat Ar-Rahman, seperangkat alat salat, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 karat dan sejumlah uang sebesar 9.022.018 rupiah.

Sehari setelah melangsungkan akad, Vicky dan Angel menggelar resepsi pernikahan yang terbilang mewah di Pantai Ancol, Jakarta Utara. Dengan banyak sponsor, biaya pernikahan keduanya ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Tak hanya mendapat banyak sponsor untuk acara pernikahannya, salah satu stasiun televisi swasta pun ternyata telah menyiapkan program khusus untuk Angel dan Vicky setelah keduanya menikah. 

"Alhamdulillah setelah acara pernikahan selesai kita ada program di salah satu TV. Acara kita berdua gitu," ujar Angel Lelga disela acara resepsi pernikahannya. 

Angel Lelga tak pernah menolak tawaran yang datang padanya.  Ia justru merasa jika itu adalah bentuk rezeki yang datang setelah menikah dan usahanya untuk membahagiakan semua pihak. 

"Syukur Alhamdulillah, acara pernikahan kita banyak yang bantu.  Aku nggak berniat menolak karena aku anggap itu rezeki dan aku terima aja, jadi itu juga kan salah satu usaha membahagiakan orang lain. Aku terbantu, yang menawarkan juga (senang) kan," tambahnya. 

Pernikahan Angel dan Vicky memang terbilang fenomenal. Tak hanya menelan budget fantastis, pernikahan keduanya disiarkan langsung di stasiun televisi swasta. Hal ini mengingatkan pada pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Apalagi setelah menikah, Vicky dan Angel juga akan punya program TV sendiri.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami