Disya Sempat Diminta Enji eks Ayu Ting Ting Untuk Gugurkan Kandungan

Abdul Rahman Syaukani | 4 April 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disya Rosa, wanita yang mengaku dihamili Enji muncul ke publik dan membenarkan hubungan spesialnya dengan mantan Ayu Ting Ting itu.

Disya mengatakan dirinya sudah memberi tahu Enji sejak di awal-awal kehamilan. Dia pun beberapa kali diberi uang oleh Enji. Sampai pada akhirnya Disya diminta untuk menggugurkan kandungan oleh Enji.

"Dari awal hamil Enji sudah tahu (aku hamil).  Sempat ada keadaan dimana dia pengin gugurin kandungan saya, tapi saya tolak," ungkap Disya dengan ekspresi sedih, dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Rabu (4/4).

Lebih lanjut dikatakan Disya, hubungannya dengan Enji masih berjalan baik sampai usia kehamilan 4 bulan. Namun setelah itu komunikasi mulai jarang. Enji terkesan sengaja menjaga jarak.

"Saat usia kandungan dua bulan, dia bilang mau tanggung jawab, mau anaknya. Itu yang bikin saya bertahan sampai sekarang. Sampai  4 bulan hubungan kami masih baik," tutut Disya.

Masalah ini pertama kali mencuat ke permukaan setelah surat somasi Disya diposting akun gosip Instagram. Sejak saat itulah ramai pemberitaan soal Enji hamili wanita di luar pernikahan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani