[EKSKLUSIF] Perubaan Positif Natasha Rizki Setelah Jadi Istri Desta

Indra Kurniawan | 6 Juli 2014 | 11:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanjutkan kuliah, diungkapkan Natasha Rizki, bintang film Radio Galau FM dan Get M4rried, untuk memberi contoh yang baik buat Megumi, bayinya bila kelak beranjak besar. 

"Tadinya aku enggak mau kuliah lagi. Cuma Desta (suami) minta aku melanjutkan kuliah. Dia beralasan, kalau ibunya cerdas, anaknya akan pintar. Selain itu, kalau kelak ditanya anak kenapa harus kuliah, aku bisa mejawab. Ya, udah deh, aku kuliah lagi," oceh mahasiswi Jurusan Komunikasi London School Public of Relation, Jakarta.
    
Menginjak tahun kedua pernikahan, Natasha Rizki atau biasa dipanggil Caca, semakin bahagia. Banyak perubahan positif yang ia rasakan semenjak menjadi Nyonya Desta. Dalam bersikap dan bertutur kata misalnya, Caca kini lebih dewasa. 

"Sebelum menikah, aku cuek dan enggak bisa dinasehati, apalagi sama mama. Sering pergi sama teman-teman dan pulangnya semau aku. Sekarang, karena sudah punya tanggung jawab, apalagi ada anak, aku lebih membatasi diri. Enggak sebebas dulu lagi," kata Caca yang tak pernah membayangkan bakal menikah muda. 

"Eta (Desta) sebenarnya enggak melarang aku pergi, tapi aku sekarang lebih tahu diri. Misalnya hari ini pergi, besoknya aku lebih memilih di rumah saja. Yang jelas setiap keluar rumah, aku selalu izin Eta dan pulangnya sesuai yang aku janjikan aku. Misalnya, bilang pulang jam 8 malam, ya jam 8 malam sudah harus ada di rumah," Caca menuturkan.
    
(ind/adm)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan