Aktor Bollywood Ini Dihujat karena Dianggap Lecehkan Gigi Hadid

Supriyanto | 3 April 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Bollywood, Varun Dhawan jadi sasaran bully hingga dihujat netizen karena  mencium Gigi Hadid di saat sang supermodel sedang lengah.

Warganet khususnya penggemar Gigi Hadid pun geram dengan aksi aktor Bollywood tersebut karena menilai hal seperti itu tak pantas dilakukan seorang publik figur. Apalagi ciuman itu tanpa persetujuan Gigi.

Insiden tersebut terjadi dalam sebuah pesta di Mumbai yang dihadiri banyak sekali selebriti Hollywood seperti Tom Holland, Zendaya, Penelope Cruz hingga Gigi Hadid.

Varun Dhawan naik ke atas panggung dan mengajak Gigi Hadid untuk menemaninya. Tanpa disangka-sangka ia pun menggendong mantan kekasih Zayn Malik tersebut dan mendaratkan ciuman di pipinya. Ulah Varun membuat Gigi Hadid syok, tak menyangka dirinya bakal dicium di keramaian.

Momen tersebut terekam kamera dan langsung beredar di medi sosial hingga viral. Warganet yang melihat banyak yang meluapkan kekesalan. Mereka merasa jika itu adalah salah satu bentuk pelecehan seksual.

“Jika kau seorang wanita, kau tak aman saat berada di mana pun dengan (ditemani) siapa pun. Bahkan jika kau adalah Gigi Hadid yang diundang ke sebuah pesta berisikan orang-orang elit, pria seperti Varun Dhawan akan menggodamu dan mencium tanpa persetujuan mu hanya untuk hiburan. Menjijikan,” ungkap netizen.

Aktor Bollywood Ini Dihujat karena Dianggap Lecehkan Gigi Hadid

Cuitan itu pun dihapus setelah Varun Dhawan membalasnya dengan menjelaskan bahwa kejadian pada malam itu sudah dibicarakan sebelumnya dan disepakati oleh Gigi Hadid.

“Jadi biarkan aku menjelaskannya bahwa itu semua sudah direncanakan untuk mengajaknya ke atas panggung jadi cari saja (akun) Twitter baru lainnya yang kau serang sebelum membuat tuduhan seperti ini. Selamat pagi,” timpal Varun Dhawan.

Pada acara tersebut Varun Dhawan membawakan lagu Apna Bana Le dari film Bhediya. Ia tampil dengan singlet putih dan celana hitam panjang.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto