Kareena Kapoor Berhenti Nonton Film India karena Saif Ali Khan

Supriyanto | 2 Juli 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor mengaku sudah lama tidak menonton film India. Bahkan film yang dibintangi sepupunya, Rabin Kapoor berjudul Barfi pun Kareena mengaku belum menyaksikannya.

Menurut Kareena, ia jarang nonton film India karena suaminya, Saif Ali Khan selalu menolak jika diajak menonton film Bollywood.

Dilansir dari Times of India, pada November 2013 lalu, Kareena Kapoor mengungkapkan selain berhenti menonton film layar lebar Bollywood, sang suami juga tak lagi menonton tayangan TV India.

Hal tersebut dibenarkan oleh Saif Ali. Menurutnya, dirinya tidak punya banyak waktu untuk menonton film Bollywood bahkan tidak ada yang bisa diambnil hikmahnya dari film selain yang dimainkan olehnya maupun istrinya.

"Aku tak suka menonton TV setelah pulang kerja dan menyaksikan hal-hal yang sama. Kamu harus me-refresh dan me-recharge diri, agar bisa kembali dengan sesuatu yang fresh. Aku tak yakin bisa belajar hal baru dari film orang lain," jelas Saif.

Aktor bertubuh atletis ini memilih menonton film dan acara TV buatan Amerika Serikat.

"Menjadi aktor harus bisa mendalami hal yang mengedukasi kita. Keliling dunia, bertemu orang-orang baru, melakukan hal baru, dan ciptakan perubahan. Aku tak merasa harus terpengaruh oleh film dan aktor di sini. Tak ada perkembangan. Tentu, suatu hal yang bagus untuk tahu apa yang orang-orang kerjakan. Tapi bagiku, itu tidak penting," pungkas Saif Ali.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto