Kangana Ranaut Ngamuk Kemampuan Bahasa Inggrisnya Diejek Sonam Kapoor

Binsar Hutapea | 13 Juli 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kangana Ranaut mengecam Sonam Kapoor karena merendahkan kemampuannya berbicara bahasa Inggrisnya.

Via Instagram Stories, Kangana memposting video wawancara lawas Sonam di acara bincang-bincang Koffee With Karan.

Dalam video itu, di segmen pertanyaan cepat, presenter Karan Johar bertanya kepada Sonam: "Jika Anda memiliki kekuatan untuk memberikan sebuah kemampuan kepada selebritas, kepada siapa Anda akan memberikannya --kemampuan untuk berbicara bahasa Inggris dengan lancar?"

Tanpa ragu, Sonam langsung menyebut nama Kangana Ranaut.

Sonam Kapoor (Instagram)

Merespons hal itu, dalam unggahannya, aktris Tanu Weds Manu mengaku patah hati setelah menonton klip tersebut. Karena itu, dia kemudian mencemooh putri Anil Kapoor.

"Apa yang saya pelajari dari pertarungan bertahun-tahun dengan mafia film adalah bahwa tidak ada orang luar yang akan diejek karena tidak lancar berbicara bahasa Inggris…," tulis Sonam di bagian caption.

"Tolong jangan lewatkan comeback saya pada akhirnya. Bahkan pada usia 24 setelah secara terbuka diintimidasi, dihina dan diejek, saya menunjukkan keanggunan kecanggihan artikulasi dan kerendahan hati yang tidak pernah bisa dilakukan oleh bibi penggosip berbahasa Inggris yang disebut sebagai didikan hebat," aktris berusia 36 tahun ini menyimpulkan.

Untuk urusan proyek layar lebar, Kangana Ranaut memerankan peran mantan Perdana Menteri India, Indira Gandhi dalam film Emergency. Film ini dijadwalkan rilis pada 24 November, menurut laporan India Today.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea