Cuti Hamil Selesai, Sonam Kapoor Comeback ke Dunia Akting

Binsar Hutapea | 26 Juli 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sonam Kapoor mengungkapkan rencana kembali ke layar lebar setelah masa kehamilan dan melahirkan.

Sonam, yang rehat dari industri hiburan setelah hamil, berencana untuk kembali berakting dalam iklan dan film-film hiburan keluarga.

Aktris cantik ini cenderung memilih bermain di film-film bergenre keluarga karena ingin menghibur penonton dan membuat mereka melupakan masalah-masalahnya untuk sejenak.

"Saya selalu suka menjadi bagian dari proyek-proyek film yang menghibur penonton. Saat saya kembali ke layar lebar setelah masa kehamilan, saya akan berusaha melakukannya karena membahagiakan bagi saya melihat orang-orang melupakan realitas mereka," kata aktor The Zoya Factor ini. 

Sonam Kapoor (Instagram)

Putri aktor legendaris Bollywood Anil Kapoor ini juga menyatakan keinginannya untuk setidaknya tampil di dua film setiap tahun.

"Saya berencana melakukan dua proyek setiap tahun mulai sekarang dan saya akan mencari skenario-skenario yang sangat menghibur dan menarik. Saya tertarik pada tema-tema yang menarik bagi segmen penonton yang lebih luas sehingga kita dapat menikmati film bersama sebagai keluarga, sebagai komunitas," katanya.

Menurut laporan Pinkvilla, Sonam Kapoor menyukai film-film hiburan keluarga karena genre itu sudah ditanamkan kepadanya sejak kecil.

Sonam Kapoor diketahui memiliki dua proyek film tahun ini. Salah satunya adalah sekuel film Veere Di Wedding yang sangat dinantikan. Di film itu, ia akan tampil bersama Kareena Kapoor.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea