Saat Shah Rukh Khan dan Salman Khan Hadiri Upacara Ganpati Darshan

Binsar Hutapea | 25 September 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan dan Salman Khan mengunjungi rumah Menteri Utama Maharashtra, Eknath Shinde, untuk menghadiri upacara Ganpati yang dihadiri banyak selebriti pada Minggu (24/9) malam.

Di upacara tersebut, SRK didampingi oleh manajernya, Pooja Dadlani, sementara Salman datang bersama adik perempuannya, Aprita, dan sang kakak ipar Aayush Sharma.

Foto-foto yang beredar di internet memperlihatkan SRK dan Salman berpose bersama dengan Menteri Utama. Mereka juga berpose dengan tamu-tamu lainnya.

Dalam foto lain, kedua superstar ini terlihat sedang berdoa di depan patung saat para fotografer terus memotret.

Meskipun kedua aktor ini tampak bersikap formal di depan kamera, mereka terlihat berpelukan di sebuah ruangan. Baik Salman maupun Shah Rukh terlihat menyapa satu sama lain dengan hangat. SRK juga terlihat memeluk kakak ipar Salman, Aayush, dan juga terlihat sedang berbincang-bincang dengan keduanya.

Gambar-gambar dan video pertemuan mereka membuat para penggemar mengaku tak sabar lagi untuk menyaksikan film mendatang keduanya, Tiger Vs Pathaan.  Namun sebelum fil tersebut tayang, SRK dan Salman  terlebih dahulu berkolaborasi melawan para penjahat dalam film Tiger 3. 

Sehubungan dengan perayaan Ganesh Chaturthi, SRK baru-baru ini dilaporkan terlihat mencari berkah dari Dewa Ganesha di Lalbaugcha Raja yang terkenal di Mumbai bersama dengan putra bungsunya, AbRam. Sementara  Salman Khan menghadiri perayaan Ganpati adiknya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea