Gauri Khan Pernah Mendoakan Film Shah Rukh Khan Tidak Laku di Bollywood

Supriyanto | 14 Oktober 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gauri Khan blak-blakan mengungkap salah satu doa yang bertolak belakang dengan keinginan sang suami, Shah Rukh Khan. Dalam doanya, ia berharap film Shah Rukh Khan gagal dan tak laku di Bollywood.

Hal tersebut dilakukan Gauri agar sang suami tak pindah ke Mumbai dan kembali bersama dengannya di Delhi.

Gauri membeberkan soal keinginannya itu saat ditanya sulitnya harus berdiri kokoh dan mendukung Shah Rukh Khan.

“Ya, sebenarnya itu tidak benar (selalu mendukung Shah Rukh Khan). Karena aku tak bahagia saat ia pergi ke Bombay. Aku bahkan tak tahu ketika ia telah menjadi bintang. Ini sungguh mengejutkanku saat awal datang ke sini dan (melihat dunia) film dan segalanya. Itu sungguh sulit. Aku bahkan tak ingin filmnya laris. Aku berpikir jika itu gagal, maka kita akan kembali ke Delhi,” ungkap Gauri Khan dalam wawancara dengan NDTV Good Times beberapa waktu lalu.

Gauri Khan menerangkan, pasang-surut  pernah dialami oleh keduanya, termasuk saat awal-awal karier sang aktor jelang pindah ke Mumbai.

“Karena saat itu kami masih sangat muda dan aku menikah di usia 21 tahun. Film dan semua tentangnya menjadi hal baru untuk ku. Jadi untuk ku lebih baik semua itu gagal dan tak berjalan dengan baik,” jelas Gauri Khan.

Meski demikian, Gauri Khan tidak memungkuri menikmati kehidupan sekarang berkat kerja keras Shah Rukh Khan sebagai sosok aktor ternama di Bollywood.

Kesuksesan itu pun sudah bisa dilihat oleh Gauri Khan pada sosok suami tercintanya itu sejak dulu. Bahkan sejak kecil ternyata Shah Rukh Khan dikenalnya sebagai orang yang sangat ambisius dan selalu sukses di berbagai hal.

“Sejak masa mudanya, di sekolah, di kampus, ia selalu jadi nomor satu apa pun itu. Mulai dari sepakbola, hoki, apa pun yang ia sentuh, semuanya, bagiku itu akan menjadi emas. Aku rasa itu adalah kepintaranku yang memilih pria yang tepat. Aku sangat beruntung bisa memilikinya,” pungkas Gauri Khan.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto