Alia Bhatt Ungkap Pesan Manis Shah Rukh Khan Usai Rilis Film Darlings

Ari Kurniawan | 6 Agustus 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Bhatt dan Shah Rukh Khan memiliki hubungan yang erat, baik sebagai teman maupun rekan kerja. Keduanya pernah berkolaborasi dalam film Dear Zindagi pada 2016 dan juga bersama-sama memproduksi komedi gelap Darlings yang dirilis pada 2022. 

Baru-baru ini, Darlings merayakan dua tahun peluncurannya. Dikutip dari Pinkvilla, ada momen spesial yang paling diingat Alia, yakni saat Shah Rukh mengiriminya pesan setelah menonton film tersebut.

Dalam acara peluncuran trailer Darlings pada 2022, Alia Bhatt menceritakan bagaimana Shah Rukh Khan mengadaptasi bahasa yang digunakan dalam film dan mengirimkan pesan manis kepadanya.

“Baru-baru ini, dia menonton film ini, dan dia mengirimkan pesan kepada saya, dan dia mengatakan dengan lingo khas Darlings, ‘Thanks you Darlings for doing this movies'," ujarnya.

Selama acara tersebut, Alia juga berbagi tentang bagaimana ia memutuskan untuk memproduksi film ini. Ia menceritakan bahwa sutradara Jasmeet K Reen dan produser Gaurav Verma mendekatinya dengan naskah film pada 2019. 

Alia mengenang bagaimana cerita tersebut “berubah arah” selama penyampaian, sehingga membuatnya “terkejut.” Aktris Gangubai Kathiawadi ini menyebutkan bahwa keinginan untuk menjadi produser Darlings muncul secara alami.

Mengenang reaksi SRK, Alia menyatakan, "Kemudian Shah Rukh menelepon saya; dia bilang, 'Main usually co-produce nahi karta par main tere saath karunga aur bahut maze karenge (Saya biasanya tidak co-produce, tapi saya akan melakukannya bersamamu dan kita akan bersenang-senang).' Ini akan cukup bagus dan menjadi kenangan yang tak terlupakan."

Darlings merayakan ulang tahun kedua rilis digitalnya pada 5 Agustus 2024. Para pemeran film ini termasuk Alia Bhatt, Shefali Shah, Vijay Varma, dan Roshan Mathew. Alia dan Vijay bahkan membuat postingan khusus untuk merayakan momen bersejarah ini.

Baik Alia Bhatt maupun Shah Rukh Khan memiliki proyek menarik yang akan datang. Alia tengah mempersiapkan rilis film thriller aksinya yang berjudul Jigra, yang ia produksi bersama Karan Johar. Saat ini, ia juga sedang sibuk syuting untuk film YRF Spy Universe berjudul Alpha. Di sisi lain, SRK akan berkolaborasi dengan putrinya, Suhana Khan, dalam film arahan Sujoy Ghosh yang berjudul King.

Dengan berbagai proyek yang dijadwalkan, Alia dan Shah Rukh semakin menunjukkan bahwa mereka adalah dua bintang yang terus bersinar di industri film Bollywood.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan