Film Shaheer Sheikh dan Kajol, Do Patti Tayang di Netlix 25 Oktober

Alexandra Yaya | 11 Oktober 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Do Patti adalah film India terbaru Kriti Sanon, Kajol, dan Shaheer Sheikh yang akan tayang di Netflix. Ini merupakan film perdana Kriti Sanon sebagai produser sekaligus pemain. Ini juga menjadi debut Shaheer Sheikh – yang kita kenal lewat serial Mahabharata – dalam produksi Bollywood, sekaligus film layar digital. Lebih istimewa lagi, debutnya ini langsung bareng bintang besar Bollywood pula, sekelas Kajol dan Kriti Sanon.

Do Patti diproduksi bersama oleh Kathha Pictures, milik Kanika Dhillon dan Blue Butterfly Films milik Kriti Sanon. Merupakan film bergenre thriller, dengan sutradara debutan Shshanka Chaturvedi, dan ditulis oleh Kanika Dhillon.

Do Patti mengisahkan saudara kembar, yang menyimpan rahasia besar, dan seorang inspektur polisi yang bertekad untuk mengungkap kebenaran dalam kasus percobaan pembunuhan.

Berlatar belakang perbukitan berkabut di kota fiksi Devipur, Uttarakhand, kasus ini terungkap, diliputi oleh setengah kebenaran dan setengah kebohongan, di mana cinta, pengkhianatan, dan balas dendam menciptakan pertikaian intrik, penipuan, dan drama.

Shaheer akan berperan sebagai Dhruv Sood, yang ramah dan kekasihnya dalam permainan berbahaya untuk mengalahkan satu sama lain, sambil melindungi iblisnya sendiri atas nama cinta.

Karakter-karakter dalam film ini ditampilkan menggoda dan menyimpan rahasia-rahasianya sendiri, yang terduga. Kompleks, dan terkadang mengaburkan batas-batas antara hukum dan keadilan, atau benar dan salah.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor : Supriyanto