Denada: Terima Kasih Sudah Memberikan Cinta dan Doanya kepada Shakira

Altov Johar | 2 Agustus 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai upaya dan usaha dilakukan penyanyi Denada untuk kesembuhan putrinya, Shakira Aurum, yang menderita leukemia. Salah satunya menjual apartemen miliknya guna biaya pengobatan Shakira yang diakuinya tidak lah murah.

"Kalau misalnya leukimia itu nafasnya dalam tanda kutip kita harus panjang. Dalam arti kata dana yang disiapkan memang besar. Apalagi kita lakukan treatment ini di Singapura," ujar Denada di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/8).

"Jadi sekarang saya mengupayakan dan salah satunya  adalah menjual apartemen saya. Doain aja semuanya. Saya ucapkan terima kasih sudah memberikan cinta dan doanya kepada Shakira," sambungnya.

Berbagai dukungan dan doa memang mengalir untuk Denada dan kesembuhan putrinya. Bahkan ia mengaku sempat dihubungi orang tua yang juga mengalami hal sama dengannya.

"Sya kebetulan juga pernah kontakan dengan beberapa orang tua yang akhirnya Karena mereka tahu bahwa sakira mengalami hal yang sama dengan anak-anak mereka," ujar Denada.

Denada menambahkan, hingga kini apartemennya belum laku terjual. Ia juga memohon doa agar selalu diberi ketabahan dalam upaya pengobatan Shakira Aurum. "Belum (laku), tapi mohon doanya ya," ucapnya.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar