Hadiri Pernikahan Pengasuh Gempita, Gisella Anastasia Menuai Pujian

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Gisella Anastasia dengan pengasuh putrinya, Gempita yang bernama Siti Rukoyah banyak menuai kekaguman publik. Tak hanya membagikan fotonya, Gisel pun tak jarang mengajak wanita yang kerap disapa Koneng ini ikut belibur bersama keluarganya baik di dalam maupun ke luar negeri. Bahkan keluarga Gading dan Gisela telah memperlakukan Siti layaknya keluarga sendiri. Meski berstatus majikan dan pengasuh anak, tetapi keduanya tampak sangat dekat.

Belum lama ini, Koneng memutuskan untuk menikah di kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah. Tak disangka, istri dari Gading Marten ini menyempatkan waktunya hadir di pernikahan Koneng. Tak canggung, Gisella Anastasia mengunggah potret kebersamaannya dengan Koneng di Instagram pribadinya.

Gisel yang ditemani managernya, memamerkan fotonya bersama kedua mempelai dan beberapa orang keluarga Koneng. Mengiringi unggahannya, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini memberikan doa untuk rumah tangga pengasuh putrinya itu.

"Ga sengaja kompakan biru2 ke kawinan siti_syalalah .. makasi Selamaat ya nengkiii… semoga berbahagia mengarungi rumah tangga ini dengan semua cerita di dalamnya nanti," tulis Gisella Anastasia di fotonya yang diunggah, Rabu (17/10).

Sontak aksi Gisel ini pun menuai pujian dari netizen. Mereka mengaku salut dengan kerendahan hati Gisella Anastasia. "Gilaaaa baikkk bingiiit ni nyoyah," komentar netizen. "Ya Allah baik hati bgt sih Mamah nya Gempi@Nyoyah Gading terharu nyawange," sambung netizen. "Padahal liatin story' nya @shela_lala96 untuk menuju ke kampung koneng aja beuuh jalannyaaa... Tapi si bos relaa bener sampe kesana ga salah lah milih idola gue," timpal netizen lainnya.

Tak hanya netizen, bahkan Siti Rukoyah sendiri mengaku terharu majikannya itu bisa menghadiri acara pernikahannya. Padahal, ia sempat khawatir jika Gisella Anastasia nantinya akan ditarik-tarik oleh tamu yang hadir. Namun, Gisel justru menikmati suasana. Ia bahkan berbaur dan sempat menyumbangkan suaranya.

"Dan ini yg bikin terharu biru air mata memyerbuuuuuu.....pas acara udah mau abis tiba2 boss yang baik nya Masha Allah ini munculll dan mengagetkan semua tamu yang ada (kebayang kan). Tadinya aku pikir ngga bakal jadi Dateng karna udah hampir selesai acara dan yakan dari jkt ke Tegal abis itu dari Tegal masih masuk lagi jauuuhhhhh dari yang dia Dateng nyapa tamu2 dan dia nyanyi,joget berbaur sama semua yang ada ,panas2 an....Koneng sampe panik takut ntar dia di tarik2 orang dan semua kemungkinan yg bisa terjadi karena terlalu rame,tapi dia tetep santai aja disitu," tulis Koneng di keterangan fotonya.

"Alhamdulilah Koneng di kasih boss yang tidak pernah membedakan status dan baik luar biasa ini....kadang sampe ngga ngerti mau bilang makasih kaya gimana lagi karna dia terlalu baik...bosskuh @gisel_la terimakasih banyak untuk semua yang sudah mba kasih dan lakukan buat Koneng I love you full. Hehe kebetulan mas @gadiiing lagi ada kerjaan dan gempi ngga memungkinkan buat ikut jadi mba Dateng nya sendiri...ehh bareng pak manager @anditanggawana dan kak @awan_mozilla deng...matur suwun sanget," tutup Siti Rukoyah.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani