Pertama Kali Diunggah Ge Pamungkas, Jomblo Dance Jadi Viral

Ari Kurniawan | 27 September 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial sedang dihebohkan oleh joget kekinian yang disebut jomblo dance. Banyak artis yang melakukan jomblo dance, mengunggahnya di Instagram, dan menantang artis lain untuk mempraktekkan goyangan serupa. 

Ge Pamungkas menjadi orang pertama yang mengunggah video jomblo dance di akun Instagramnya. Ge merasa senang jomblo dance mendapat perhatian masyarakat. "Awalnya gue kaget juga sih lihat animo masyarakat sampai segininya ya," ucapnya, Selasa (26/9).

Ge Pamungkas berharap keriuhan yang dibuat jomblo dance membawa pengaruh positif pada film Jomblo versi baru yang dibintanginya. 

"Gue seneng, meski filmnya belum tayang tapi optimisme teman-teman sudah kelihatan. Ini baru dance-nya doang lho, belum filmnya, semoga bisa mendukung dan terbayar ya, usaha dan penantian teman-teman," lanjutnya.

Selain para pemain film Jomblo, ada sejumlah pesohor yang ikut meramaikan demam jomblo dance. Sebut saja Tora Sudiro, Caisar, Wizzy, hingga Shaheer Sheikh. Mereka juga menantang warganet untuk melakukan jomblo dance dengan tagar #jomblodancechallenge.

 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan