Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 24 Juli 2018 Episode 2

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 24 Juli 2018.

Gayatri mengetahui bahwa Indravadhan akan pergi ke desa untuk mendengar permintaan masyarakat. Ia juga mengetahui dari pembantunya bahwa Gayatri akan pergi ke desa yang sama dengan Indravadhan. Gayatri pun berencana pergi dengan pembantunya untuk melihat Indravadhan.

Setelah berusaha mendapat izin dari ibunya, Gayatri akhirnya pergi ke desa. Di desa, Indravadhan mendengar aspirasi masyarakat dan berusaha menemukan solusi untuk mereka. Kemudian, Gayatri melihat Indravadhan berjalan bersama pengawalnya. Ia segera berlari ke arahnya, tapi sayangnya Gayatri tergelincir dan jatuh ke tebing kecil yang terdapat air di dalamnya.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 24 Juli 2018 Episode 2.

Indravadhan menyelamatkan Gayatri yang tenggelam dan menawarkan mantelnya. Saat di rumah, Gayatri hanya diam tak memiliki jawab ketika dimarahi ibunya. Gayatri semakin ketakutan saat kakak iparnya menanyakan tentang mantel yang dikenakannya. Di sisi lain, Indravadhan bertemu dengan orang yang bertanggung jawab atas pajak. Setelah diselidiki, Indravadhan mengetahui bahwa itu adalah pamannya dan orang Inggris yang telah menetapkan pajak atas air.

Indravadhan yang mengetahui bahwa pemerintah Inggris dan pamannya telah memungut pajak untuk air yang digunakan petani untuk bercocok tanam, memberi kabar itu ke Rajmata. Paman Indravadhan menyatakan bahwa Indravadhan menyalahkannya. Ia pun beralasan bahwa ia tidak bertanggung jawab atas hal itu.

Rajamata mengatakan pada Indravadhan bahwa ia tidak tahu apa-apa tentang hal ini karena ia hanya diminta menandatangani surat-surat. Indravadhan pun menghibur ibunya dengan mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan masalah.

Gayatri meninggalkan rumahnya tanpa izin orang tua untuk menemui Indravadhan. Namun, salah satu iparnya mengikutinya ke kuil yang akan dikunjunginya. Gayatri duduk di salah satu barisan dan ia menerima hadiah dari Indravadhan. Setelah menerima hadiah, Gayatri tersesat di dunia fantasinya.

Saat ia tersadar, Indravadhan ternyata telah pergi. Gayatri pun berjalan di belakang Indravadhan untuk memberikan hadiah yang telah dibuatnya. Namun, ia dihentikan oleh salah satu penjaga. Ia pun bersikeras untuk membiarkannya pergi. Hal ini pun disaksikan oleh saudara ipar Gayatri. Apakah Gayatri akan mendapat masalah?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 24 Juli 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani