Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Jumat 27 Juli 2018 Episode 290

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini Jumat 27 Juli 2018. 

Abhi dan Pragya sedang mendiskusikan masalah keluarga dengan orang yang menyelamatkan mereka di hutan. Sementara para pembunuh terus mencari Abhi dan Pragya dan setelah beberapa saat, mereka menemukan tanda-tanda darah dan jejak kaki. 

Preman bayaran Nikhil menemukan rumah tempat Abhi dan Pragya bersembunyi. Mereka bertanya pada lelaki tua penghuni rumah itu apakah dia melihat pasangan di sekitar situ. Orang tua itu mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak tahu apa-apa, namun mereka tetap mencari Abhi dan Pragya di rumah itu. 

Mereka mencari di seluruh ruangan tetapi gagal menemukan Abhi dan Pragya. Orang tua itu berhasil membuat preman bayaran itu percaya bahwa Abhi dan Pragya tidak berada di itu. Dia kemudian meyakinkan Abhi dan Pragya bahwa mereka aman sekarang. Sementara itu, keluarga Abhi mencurigai Tanu sebagai penculik Abhi dan Pragya. Namun Alia meminta semua orang untuk tidah menuduh Tanu atas apa yang terjadi dengan Abhi dan Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini Jumat 27 Juli 2018. 

Abhi dan Pragya sedang dalam perjalanan pulang. Saat melewati hutan Pragya sangat lelah dan mengatakan pada Abhi bahwa dia tidak bisa berjalan lebih jauh dan butuh istirahat. Sementara itu, para preman menyadari bahwa pria tua penghuni rumah di dalam hutan telah menyelamatkan Abhi dan Pragya. 

Nikhil menyalahkan para preman bayarannya karena tak juga bisa menemukan Abhi dan Pragya. Nikhil membuat rencana lain untuk menemukan Abhi dan Pragya. Mereka mulai mencari di hutan. Sementara itu, Abhi memutuskan untuk menikahi Pragya di kuil di mana mereka beristirahat di hutan. Abhi mengatakan kepada pendeta bahwa dia belum memberi tahu pengantin wanita tentang pernikahan mereka dan ingin memberi kejutan kepadanya.

Demikian sinopsis Lonceng Cinta hari ini Jumat 27 Juli 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti