Sinopsis Malaikat Cinta Hari Ini Selasa 31 Juli 2018

Christiya Dika Handayani | 31 Juli 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Malaikat Cinta hari ini, Selasa 31 Juli 2018.

Kaysan meminta maaf pada Dennis soal mamanya. Kaysan akan memastikan Dennis tinggal bersama mereka. Dennis bilang jika itu bukan masalah utama. Dennis lalu menanyakan soal perjodohan Kaysan. Dennis menanyakan apakah Kaysan ingin digantikan posisinya karena ia sudah lama mengenal Gadis. Jika Kaysan mau, Dennnis bersedia menggantikan posisi Kaysan. 

Kaysan kaget. Tapi Kaysan meminta Dennisa tidak memikirkan hal itu. Dennis mengaku serius. Jika hal itu membuat semua bahagia, ia bersedia untuk belajar mencintai Gadis dan seharusnya Gadis tidak masalah kalau Dennis yang akan menikahinya. Soal keluarga Gadis, Dennis nanti akan berbicara pada mereka. Ia juga kenal dengan Mang Imron dan istrinya. 

Kaysan meminta Dennis tidak memikirkan urusan Kaysan. Baginya, masalah perjodohan itu hal yang mudah. Yang terpenting untuknya saat ini, papanya senang karena Dennis sudah di rumah. Kaysan pun memohon pada Dennis karena jantung papa sedang bermasalah dan ia tidak ingin membuatnya kecewa. Dennis merasa tidak ada pilihan lain.

Kaysan masuk dan bertemu Gadis. Kaysan kaget, ia mengira Gadis sudah pulang bersama ibu dan bapaknya. Tapi, Gadis bilang ingin meminta maaf terlebih dahulu pada papa dan mama Kaysan. Gadis merasa tidak enak hati sudah membuat keributan. Namun, Kaysan bilang itu tidak perlu, biar papanya yang berbicara pada mamanya. Kaysan lalu menawarkan untuk mengantar Gadis pulang karena sekalian ia ingin berbicara padanya.

Di dalam mobil, Gadis menanyakan soal perjodohan mereka. Apa benar jika perjodohannya bisa diganti dengan Dennis? Kaysan dengan nada dingin menuding Gadis berharap dijodohkan dengan Dennis dan bukan dengannya. Gadis pun menjawab bukan itu maksudnya. Ia memikirkan apa Kaysan tidak akan menyesal melepas pacarnya begitu saja. Yang kedua, jika memang Kaysan mau Dennis yang dijodohkan, Gadis bersedia bicara pada ibunya.

Kaysan kesal. Perkataan Gadis seoalah menunjukkan dirinya sangat ingin dijodohkan dengan Dennis. Kaysan lalu menanyakan apa memang Gadis suka pada Dennis. Gadis salah tingkah. Ia mengaku hanya ingin memikirkan kebahagiaan Kaysan. Gadis tidak enak setelah melihat pacar Kaysan sangat sedih saat di coffee shop. Ia juga wanita dan memiliki hati.

Kaysan semakin marah dan mengatakan Gadis hanya beralasan seolah memikirkan dirinya padahal Gadis memang ingin kabur darinya. Gadis pun ikut dibuat kesal. Ia merasa susah berbicara dengan Kaysan yang semaunya sendiri. Kaysan lalu bilang semua sudah diatur dan disiapkan. Besok sudah akan konferensi pers. Ia tidak ingin diganti dan melihat papanya jantungan. Tapi, Kaysan menegaskan hal tersebut tidak dilakukannya karena suka pada Gadis, melainkan ini semua demi papanya. 

Papanya sudah pusing memikirkan Dennis, jadi soal perjodohan Kaysan tidak ingin semakin membuat papanya stres. Oleh karenanya, Kaysan juga meminta Gadis membantunya soal masalah itu. Gadis tersadar dalam hatinya ia memuji Kaysan, cowok galak yang ternyata sangat dewasa dan menyayangi papa dan juga Dennis.

Demikian sinopsis Malaikat Cinta hari ini, Selasa 31 Juli 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani