Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Rabu 1 Agustus 2018 Episode 295

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Juli 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Rabu 1 Agustus 2018. 

Abhi melihat Munni di konser dan merasa senang, dia menganggap Pragya masih hidup. Abhi meninggalkan panggung dan memberi tahu Purab jika Pragya masih hidup.

Sementara itu, Alia dan Tannu sampai di lokasi konser dan berharap menemukan Munni sebelum ia bertemu Abhi. Sementara itu, penonton protes karena konser berhenti. Kekacauan pun terjadi tak lama setelahnya. 

Setelah kekacauan di konser Abhi, keluarga Abhi, termasuk neneknya, tiba di tempat konser mencari Abhi. Purab mengabarkan tentang konser yang kacau hingga terjadinya kebakaran. Sementara itu, Alia dan Tannu melarikan diri dari tempat kejadian. Sementara Alia khawatir Munni mungkin bertemu Abhi dan mengungkap rencana mereka yang menyuruhnya menjadi Pragya. Tapi Tannu hanya mengkhawatirkan hidupnya dan meminta Alia pergi jauh dari lokasi kebakaran.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Rabu 1 Agustus 2018. 

Abhi berhasil menyelamatkan Munni dari kebakaran. Nenek Abhi kaget saat melihat Pragya tiba dan ingin menyampaikan informasi ini kepada ibu Pragya. Pada saat yang sama, Alia dan Tannu khawatir Munni akan mengungkapkan tentang rencana mereka ke Abhi. Keluarga Abhi melihat Pragya dan mereka merasa sulit untuk percaya bahwa Pragya masih hidup.

Karena takut Muni mengungkap rencananya. Alia memutuskan untuk memasuki rumah dan menculik Munni sebelum dia membuat masalah. Sementara itu, Abhi berbicara kepada Munni yang masih tidak sadar, dan menganggapnya Pragya. Dia berdoa agar Pargya segera sadar. Tak lama kemudian, Munni kembali sadar dan Abhi merasa senang.

Demikian sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Rabu 1 Agustus 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti