Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 2 Agustus 2018 Episode 21

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 2 Agustus 2018 episode 21.

Indumati meminta Atharva dan Vividha ke kuil. Di sana, Atharva menabrak ayahnya. Sujata mengetahui bahwa Atharva menabrak ayahnya di kuil. Di sisi lain, Atharva mencoba menghibur Vividha yang sedang marah dengan menggodanya.

Vividha memutuskan untuk memberitahu Kailash tentang hubungannya dengan Atharva. Namun, Kailash justru marah saat Vividha mengatakan hal yang sebenarnya. Di sisi lain, ia dipermalukan oleh beberapa pria karena hubungan Vividha dengan Atharva. Sementara itu, Sujata memberitahu Vividha bahwa Atharva membenci ayahnya.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 2 Agustus 2018 Episode 21.

Atharva marah pada Vividha yang berusaha mencari tahu tentang ayahnya. Di sisi lain, Kailash menanyakan keberadaan Vividha pada Uma.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 2 Agustus 2018 episode 21.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani