Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 27 September 2018 Episode 48

Christiya Dika Handayani | 26 September 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 27 September 2018.

Gayatri tegang memikirkan soal misinya yang terancam gagal setelah Rageshwari memerintahkan dirinya meninggalkan Raj Mahal. Di saat yang sama, Indravadhan bertemu Gayatri dan menanyakan apakah ia mencuri cincinnya atau tidak. Gayatri mengatakan pada Indravadhan tidak mencuri cincinnya dan ia dapat mencarinya di Mahal. Melihat kepercayaan Gayatri, Indravadhan memutuskan memberinya kesempatan.

Gayatri menyiapkan makanan untuk Indravadhan. Di saat yang sama, Rageshwari muncul dan meminta Indravadhan mengambil obat-obatan. Begitu Indravadhan mengambil obat-obatan, ia merasa kesal dan meminta Gayatri meninggalkan ruangan. Sementara itu, nenek Indravadhan dan Kuwar Singh mendiskusikan rencana untuk mendapatkan pewaris kerajaan. Saat itu pun, Rageshwari muncul dan memperingatkan nenek Indravadhan dengan mengatakan bahwa pewaris kerajaan akan lahir darinya.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 27 September 2018.

Gayatri mendengar Indravadhan bersenandung. Ia lalu bertanya apakah Indravadhan bisa bernyanyi. Indravadhan mengatakan kepada Gayatri ia tidak sedang bernyanyi. Sementara itu, Rageshwari bertemu nenek Indravadhan dan menantang untuk semakin mendekati Indravadhan. Nenek Indravadhan lalu menjawab bahwa hal itu tidak terlambat dan masih ada waktu baginya untuk meminta maaf. Di sisi lain, Gayatri berencana mempertemukan Indravadhan dengan Raj Mata.

Indravadhan tertipu oleh Rageshwari dan nenek Indravadhan. Di mana saat itu, seorang penjahat menyerang Indravadhan. Namun usahanya gagal. Indravadhan lalu mempertanyakan siapa orang yang mengirimnya untuk membunuh dirinya. Preman mengatakan pada Indravadhan bahwa Raj Mata, yang memerintahkannya untuk melakukan hal tersebut. Indravadhan marah dan menjatuhkan hukuman ratusan cambuk untuk Raj Mata. Ia juga memerintahkan agar penjahatnya dibunuh.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 27 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani