Setelah Menyesal, Verdiani Ve Siapkan Kejutan di Single Terbaru

Altov Johar | 28 September 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verdiani Ve bukan orang baru di industri musik. Perempuan yang juga menggeluti makeup artist ini pernah merilis album Mandarin di tahun 2017, dan single pop berjudul Menyesal di awal 2018.

Menyusul kedua karyanya itu, Verdiani Ve sudah menyiapkan single baru yang akan dirilis pada November mendatang. Diakui Ve, single terbarunya nanti akan sangat berbeda dari single Menyesal karena segala sesuatunya digarap sendiri.

"Kita sekarang ada di bawah naungan Ve Manajement, dengan eksekutif produsernya saya sendiri. Di bulan November kita rilis single terbaru," ujar Verdiani Ve saat berkunjung ke redaksi Tabloidbintang.com.

Sementara ini Verdiani Ve mengaku belum bisa berbicara banyak tentang lagu terbarunya. Sedikit bocoran, single terbarunya sangat related dengan kehidupan banyak orang.

"Saya merasa lagu ini punya cerita yang related sama kehidupan. Banyak yang inbox saya, 'Ve kok lagunya seperti cerita saya'. Yang pasti beda dari Menyesal, genrenya lebih berbeda. Tunggu aja," imbuhnya.

Verdiani Ve berharap single terbarunya nanti bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia. "Semoga lagunya didengar banyak orang," ucap Verdiani Ve. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar