Pelantun Butiran Debu, Rija Comeback dengan Lagu yang Menyayat Hati

Yuriantin | 4 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya di belantika musik Indonesia, pelantun Butiran Debu, Rija kembali dengan lagu yang menyayat hati. Berjudul Orang Yang Aku Kenal, lagu ini ditulis sendiri oleh pria 28 tahun ini. 

Berkunjung ke kantor tabloidbintang.com beberapa waktu lalu, Rija membeberkan lagu di bawah naungan label 401 Entertainment ini berangkat dari pengalamannnya sendiri. 

"Lagu ini bercerita tentang punya kekasih, berjanji sehidup semati. Kamu yang terakhirlah, tahu-tahunya berubah. Tahu-tahunya pelan-pelan kok enggak ada kabar dan menghilang. Sakitnya lagi, dia pergi sama orang yang aku kenal," curhat Rija.

Pengalaman pahit ini diterjemahkan Rija ke dalam lagu ini. Tak butuh waktu satu jam, Rija sudah menuntaskan karangan lagu ini. "Sebenarnya, ditulis beberapa tahun lalu. Tapi kemarin, sempat diubah sedikit," ucap pria yang suka mengarang lagu ini. 

Dikenal sebagai penyanyi pop tersedu-sedu, Rija konsisten di jalur pop. Orang Yang Aku Kenal yang rilis pada pertengahan September ini mengusung genre pop dengan nuansa folk. "Ini pop yang menyayat hati tapi dibaluri dengan akustik dengan orkestra mini, ada piano dan biola," imbuh Rija. 

Lewat lagu ini, Rija berharap bisa kembali membuka jalan kariernya di industri musik Indonesia. "Mudah-mudahan, lagu ini bisa booming dan jadi jalan menuju kesuksesan Rija. Semoga Rija bisa mendapat rezeki dan membahagiakan orang tua," doa dia. 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor : Yuriantin