Tak Hanya Akting, Aliando Juga Bawakan Soundtrack Film Asal Kau Bahagia

Ari Kurniawan | 28 November 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat vakum, Aliando Syarief kembali aktif di dunia hiburan. Aliando akan tampil di film Asal Kau Bahagia, yang tayang di bioskop mulai 27 Desember 2018 mendatang.

Tidak hanya akting, Aliando juga diberi kesempatan untuk membawakan soundtrack film garapan Falcon Pictures itu. Aliando membawakan lagu Asal Kau Bahagia milik Armada yang diaransemen ulang oleh DJ Mahesa Utara. 

Di single terbarunya ini Aliando berduet dengan Dewa, lawan mainnya di film Asal Kau Bahagia. Proses rekaman dan syuting video klip sudah selesai dilakukan.

"Alhamdulillah semua proses berjalan lancar. Dari mulai take vocal sampai syuting video klip tidak ada halangan. Saya juga tidak menemukan kesulitan harus berduet dengan Dewa," ujar Aliando.

Sementara itu, ada kekhawatiran dirasakan oleh sutaradara Rako Prijanto saat menggarap video klip Asal Kau Bahagia. Sebab, video klip tersebut berkaitan dengan film yang sudah lebih dulu selesai pengerjaannya. 

"Terus terang, dalam menggarap video klip ini saya takut spoiler. Karena, memang ada bagian film di klip ini. Sedangkan untuk konsepnya, video klip ini menceritakan tentang cinta yang terpisah ruang dan waktu. Pesan yang ingin disampaikan adalah, kita terkadang terpisahkan dalam ruang dan waktu meskipun terkadang harus merelakan dalam kerinduan,” terang Rako.

Selain Aliando Syarief, film Asal Kau Bahagia juga menghadirkan Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar, dan Sari Koeswoyo. 


 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan