Nikita Willy Menikmati Perankan Amanda di Film Terlalu Tampan

Wayan Diananto | 3 Februari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membuka Klinik Kecantikan, Nikita Willy memastikan bisnis tidak akan mengganggu aktivitasnya di dunia seni peran. 

Bulan ini, peraih 3 Piala Panasonic Gobel Awards merilis film Terlalu Tampan. Aktingnya diarahkan sutradara pendatang baru Sabrina Rochelle Kalangie. Terlalu Tampan diangkat dari komik digital berjudul sama. Di film ini, Nikita memerankan Amanda, siswi SMA yang mencintai dan memanfaatkan kecantikannya untuk mendapatkan apa saja. 

Bagi Nikita Willy, memerankan Amanda sangat menantang. Dalam komik, karakter ini kurang tergambar jelas. Kadang wajahnya terpapar cahaya dan memakai mahkota bunga-bunga. Selama syuting, Nikita menggunakan imajinasi untuk menghidupkan tokoh ini. 

Diakui Nikita Willy, ia sangat menikmati syuting film. Ini bukan karena film horornya, Gasing Tengkorak (2017) dan Alas Pati (2018), sukses di pasar.

“Seni peran sebaiknya jangan dikotak-kotakkan. Seni peran itu luas dari sinetron, FTV, pertunjukan teater, hingga film. Saya enggak berpikir, saya cinta film dan enggak mau balik ke sinetron lagi. Atau saya artis sinetron enggak mau mencoba film. Saya menikmati keduanya. Sejauh ini bisa mendalami keduanya,” Nikita menjelaskan. 

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto