Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa 27 Agustus 2019 Episode 77

Panditio Rayendra | 27 Agustus 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa 27 Agustus 2019 Episode 77

MILA yang sebelumnya memukul seorang Pria didatangi PRIA tersebut yang membawa beberapa orang temannya dan menyuruh menangkap MILA. Tapi MILA berhasil meloloskan diri hingga dikejar sampai di sebuah jalan. DAFI yang sedang melintas pulang hampir menabraknya. MILA meminta tolong DAFI untuk menyelamatkannya karena MILA beralasan mau diperkosa orang-orang yang mengejarnya. HILDA yang sedang berada di dekat lokasi melihat dan memotret di saat DAFI sedang menyelamatkan MILA yang dikenal sebagai wanita tidak baik atau wanita penghibur dan mengirimkan foto tersebut kepada FITRI.

FITRI yang melihat gambar DAFI dengan MILA menjadi cemburu. Saat DAFI pulang FITRI langsung menanyakannya dan memperlihatkan foto tersebut hingga DAFI menjelaskan dan bertanya siapa pengirim foto tersebut kepada FITRI. FITRI memberitahu kalau HILDA yang mengirim goto tersebut kepadanya. BILQIS mendengar percakapan keduanya hingga membautnya marah dengan sikap HILDA yang selalu mengacaukan keluarganya. BILQIS mendatangi HILDA dan menghajar HILDA di depan NINA dan memperingati HILDA agar jangan menggangu DAFI dan FITRI lagi. Sepulangnya BILQIS kejadian tersebut dimanfaatkan HILDA dengan memprovokasi NINA kalau sikap BILQIS yang kasar juga bersikap demikian dalam memperlakukan NINA karena BILQIS lebih sayang sama DAFI dan FITRI dibanding dengan NINA yang merupakan mantunya sendiri.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa 27 Agustus 2019 Episode 77

Pria teman DHARMA meminta batuan DHARMA untuk menangkap MILA hingga MILA berhasil ditangkap. MILA sangat takut dicalaki DHARMA lalu berusaha melarikan diri dan berhasil hingga dikejar-kejar anak buah Dharma. MILA yang sedang butuh uang untuk membuka usaha di Jakarta lalu pulang dan bercana mau menjual sawah RIDWAN untuk dipakai sebagai modal usahanya. MILA tidak menyukai kehadiran PIPIT di rumah karena orang tuanya akan merawat PIPIT dan akan terus bertani hingga pasti tidak mau menjual sawahnya. Sementara seorang tetangganya bernama UMI sudah siap membeli jika keluarga MILA mau menjual sawahnya. MILA merasa kehadiran PIPIT di rumahnya menjadi penghalang dirinya untuk mendapatkan uang.

DHARMA yang masih kesal sama ARYO mendengar kalau rencananya membeli sebuah showroom motor besar batal terlaksana karena Showroom sudah dibeli ARYO dalam usaha ARYO memrluas jaringan bisnisnya. DHARMA marah lalu mengendarai mobilnya sendiri dan menabrak mobil ARYO yang sedang jalan saat bersama BILQIS. ARYO jadi emosi dan mau melayani DHARMA lalu memutar balik mobilnya hingga mobil DHARMA dan Mobil ARYO saling berhadapan. DHARMA dan ARYO menjalankan mobil masing-masing dengan kencang saling berhadapan. DHARMA kaget ARYO nekad tidak menghindar saat mau tabrakan lalu DHARMA membanting setir mobilnya hingga mobil DHARMA terperosok. ARYO lalu pergi dari lokasi dengan senang sedang DHARMA semakin membenci ARYO.

FITRI masih dalam kesedihan dengan kehilangan anaknya yang satu dan tidak mengijinkan FITA yang sakit untuk di rawat di Rumah Sakit sesuai saran Dokter yang memeriksanya karena kekebalan tubuh FITA yang lemah hingga khawatir akan terpapar virus-virus penyakit jika keluar rumah. FITRI akan menata sebuah kamar di rumahnya untuk keperluan perawatan FITA. DHARMA yang terus berusaha mencari tahu soal anak FITRA mengancam Dokter yang akan memeriksa FITA dan menggatikannya dengan orang suruhannya yang menyamar sebagai Dokter Yunior. Dokter Yunior menyarankan agar FITA dibawa ke Rumah Sakit. DAFI curiga dengan analisa dokter Yunior yang berbeda dengan penilaian Dokter sebelumnya lalu mengusirnya.

DHARMA kesal tapi masih belum mau menyerah lalu menyuruh anak buahnya meletakkan sebuah boneka di kamar FITRI yang sudah dipasang kamera pengawas agar bisa mengawasi FITRI.  BAMA yang sedang bisnis di sekitar daerah rumah RIDWAN mendengar percakapan warga kalau RIDWAN menemukan seorang bayi yang hanyut di sebuah sungai setelah kecelakaan pesawat terjadi. BAMA kaget dan merasa bayi yang ditemukan tersebut adalah bayi FITRI yang hilang lalu memberitahu DAFI. DAFI kaget bercampur senang dengan berita tersebut dan meminta BAMA di daerah mana kejadian tersebut dan DAFI akan menyusulnya.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Selasa 27 Agustus 2019 Episode 77

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra