Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 29 Agustus 2019 Episode 80

Panditio Rayendra | 30 Agustus 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bama menelepon Boy dan mengajak untuk membebaskan Aryo dan Dafi. Boy tidak bisa menolong dan tidak bisa terlibat secara langsung karena teringat ancaman Dharma. Boy yang pernah tinggal di rumah Dharma lalu menghubungi temannya yang mempunya akses CCTV di rumah Dharma hingga dapat melihat apa yang terjadi di rumah itu. Boy lalu menggunakan sebuah drone untuk mengantar bungkusan yang akan dijatuhkan di rumah Dharma. Sementara Bama menerobos masuk memakai sepeda motor. Boy menjatuhkan bungkusan di area Aryo dan Dafi ditawan. Bungkusan yang dijatuhkan ternyata berisi bom asap, hingga Bama berhasil menyerang dan membawa kabut Aryo dan Dafi meloloskan diri. Boy menjelaskan hasil penyelidikannya kalau baby Pipit ada di tangan Mila dan anak yang disekap Dharma adalah Varel yang saat ini sudah dibawa pergi Hilda. Dharma mengikuti Aryo dan Dafi pulang dan melihat kalau Boy terlibat dalam usaha penyelamatan Aryo dan Dafi.

Dharma yang melihat Boy sedang bersama keluarga Dafi lalu menelpon Sarah dan mengancam akan memberikan bukti kejahatan Boy kepada polisi. Sarah kaget dan mencoba menelpon tapi handphone Boy dalam keadaan sibuk. Sarah menelpon dan minta bertemu dengan Dharma untuk menyelamatkan Boy. Dharma memberi alamat dimana mereka akan bertemu.

Sementara itu Boy dan Bama melihat kepergian Gondrong mengendarai sebuah motor. Boy teringat kalau Gondrong berada di desa Neglasari dan curiga mengatahui tentang Baby Pipit lalu mengikutinya. Gondrong yang mengetahui dirinya diikuti lalu mengecoh keduanya di sebuah lampur merah. Dia menerobos lampu yang berubah merah hingga mobil yang dinaiki Boy dan Bama tertahan.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 29 Agustus 2019 Episode 80

Boy mendapat pesan dari Sarah yang akan bertemu Dharma di suatu tempat. Boy meminta Sarah jangan melakukan itu tapi Sarah sudah berada di depan pintu gerbang lokasi pertemuan, yaitu sebuah tempat outbond. Boy meminta Sarah mengirimkan lokasinya berada. Dharma datang dan Sarah meminta bukti foto yang akan memberatkan Boy dan akan melakuakn apapun yang disuruh Dharma. Dharma menyuruh anak buahnya menangkap Sarah yang dibawa masuk ke lokasi pertemuan yang ternyata sebuah lapangan outbond. Boy yang tertangkap mendapati Sarah duduk terikat dengan tubuh diselubungi kabel.

Boy harus merangkak di kolam lumpur yang di atasnya diberi kawat yang dialiri listrik dan harus berusaha menyelamatkan Sarah, adu cepat dengan Dharma yang berjalan di jalan di sisi kolam lumpur. Boy berhasil menyematkan dan membawa Fitri keluar dari lokasi.

Fitri merasa khawatir dengan bayinya yang hilang. Dafi mengajaknya untuk berdoa bersama demi kesalamatan bayi mereka. Ridwan dan Nur kaget mengetahui baby Pipit tubuhnya demam karena Nur lupa menutup jendela hingga angin masuk menerpa tubuh bayi Pipit. Mila panik dan menelpon Dharma. Dharma marah mengetahui baby Pipit demam karena keteledoran dan menghukum Nur berdiri di depan dua buah blower besar.

Bama yang kembali ke rumah mendapati rumahnya kosong. Bama teringat kalau Nina pernah mengancam akan tinggal dengan Hilda. Hilda membawa Nina dan Varel ke rumah Dharma dan Nina memberitahu Bama kalau dirinya dan Varel ada di rumah Dharma. Bama mendatangi rumah Dharma dan mengajak pulang Nina dan Varel, tapi Nina tidak mau pulang dengan Bama dan memilih untuk tinggal bersama mamanya.

Dharma mengirim pesan kepada Fitri jika mau menemui baby Pipit agar datang ke sebuah alamat. Dharma lalu menyuruh Mila menemui Fitri di sebuah rumah kosong ditemani Gondrong. Bilqis yang membaca pesan yang dikirim Dharma lalu pergi mendatangi alamat untuk menagkap basah siapa orang yang sering meneror Fitri. Gondrong sangat kaget setelah melihat ternyata yang datang bukan Fitri melainkan Bilqis. Gondrong meninggalkan Mila dan Mila ketahuan saat ngintipin Bilqis yang dikiranya Fitri.
 
Bilqis mengejar Mila yang melarikan diri dan tanpa sengaja menabrak Fitri yang baru datang naik taksi. Fitri tidak melihat siapa yang menabraknya. Bilqis kaget bertemu Fitri dan bertanya kemana wanita yang dikerjanya tadi. Wanita yang selama ini meneror Fitri. Dafi yang sedang kebingungan mencari Fitri menjadi kaget dengan pulangnya Bilqis sambil menggandeng Fitri yang menangis. Bilqis menjelaskan apa yang sudah terjadi hingga membuat Dafi kesal pada wanita yang telah meneror istrinya tersebut.
 
Mila dan Gondrong pulang ke vila menemui Dharma yang menanyakan keberadaan Fitri. Mila dan Gondrong menjelaskan kalau yang datang menemui mereka ternyata bukan Fitri, melainkan Bilqis. Dharma kesal dan menyuruh Mila menjaga dan mengawasi baby Pipit sambil mengancam kalau terjadi sesuatu pada Pipit maka Mila akan merasakan hukuman yang lebih berat dibanding yang dialami ibunya. Mila, sambil menggendong baby Pipit berkhayal menjadi istri Dharma yang kaya dan menjadi ibu baby Pipit. Khayalannya buyar mendengar teriakan ibunya yang sedang dihukum.
 
Fitri kembali mendapat rekaman video baby Pipit yang dikirim Dharma. Fitri kaget. Dharma mengirim pesan lagi kalau Fitri mau tahu perkembangan baby Pipit maka tidak boleh memberitahu siapapun. Fitri membelas pesan kalau dirinya tidak akan cerita pada siapapun soal rekaman baby Pipit.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 29 Agustus 2019 Episode 80.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra