Nagita Slavina Jadi Penyanyi Karena Dipaksa Raffi Ahmad

Abdul Rahman Syaukani | 3 Oktober 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina mengatakan dirinya memang menyukai dunia tarik suara. meski begitu, untuk menjadi penyanyi profesional, Gigi masih belum terlalu siap meski daikuinya jalan ke arah sana kini dia tuju.

 

"Bukan karena iseng juga, aku sebenarnya juga kalau nyanyi itu senang. Kalau buat nyanyi depan umum itu setengah-setengah masih. Kalau ada job ya dijalani saja," ucap Nagita Slavina saat ditemui di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

 

Dalam kesempatan itu Gigi lumayan terbuka terkait awal mula terjun sebagai penyanyi. Gigi mengatakan dirinya mau mencoba untuk serius di dunia tarik suara setelah mendapat paksaan dari sang suami, Raffi Ahmad.

"Memang aku beberapa kali kayak dipaksain untuk nyanyi. Support dia (Raffi) sangat besar walaupun agak maksa," ucap Nagita Slavina.

Pintu masuk Gigi sebagai penyanyi profesional diawali dengan adanya konser Satu Hati yang digelar di The Pallas, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan pada 26 Juli 2019. Dan kini Nagita Slavina dipercaya Rossa untuk menjadi bintang tamu dalam gelaran konser Tegar 2.0 yang akan dilangsungkan di Senayan pada 5 Oktober 2019.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani