Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 28 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 28 Oktober 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 28 Oktober 2019.

Mirza sampai di rumah Raisa. Raisa sok sedih menceritakan keadaan Keisya, dia minta Mirza enggak memarahi Keisya dulu soalnya emosi Keisya sedang labil dan takut Keisya nekat melakukan hal yang tidak-tidak.

Di dalam kamar Keisya syok pas melihat Mirza di sana. Keisya kecewa pada  Raisa yang diam-diam sudah kasih tahu Mirza. Raisa sok minta maaf pada Keisya, dia melakukan ini buat kebaikan Keisya. Keisya marah.

Terjadi kejar-kejaran yang seru antara Mirza Cs. dan Keisya. Keisya yang tak tahu harus lari ke mana akhirnya lihat truk yang sedang terparkir di pinggir jalan, dia bersembunyi di dalam truk itu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 28 Oktober 2019.

Sementara itu di rumah Sofie Bara pulang dengan pikiran yang kusut. Dia kaget waktu melihat Ajeng di rumah itu. Sri menceritakan kalau Ajeng ini adalah anak kandungnya yang hilang, dia minta izin supaya Ajeng ikut tinggal di rumah.

Sri akhrinya insiatif mengepel rumah untuk membantu meringankan beban Sofie dan Bara. Sofie sempat melarang tapi Sri bilang tidak apa-apa, dia juga janji mulai besok akan cari kerja untuk bantu keuangan Sofie.

Pada saat lagi mengepel, Ajeng enggak sengaja lewat dan enggak tahu kalau lantai itu licin, akibatnya Ajeng terpeleset dan hidungnya kembali keluar darah. Jenar mau bawa Ajeng ke rumah sakit. Ajeng nolak.

Jenar tiba di rumah sakit. Pas mau masuk ke ruangan rawat Tiara, Connie datang menghampiri Jenar. Jenar kasih tahu keadaan Ajeng dan bilang kalau dia ke sini mau ambil obat Ajeng yang ketinggalan. Connie menertawakan Jenar.

Jenar awalnya masih berusaha bersikap baik pada Connie. Tapi saat lihat Connie ambil obat Ajeng dan injak-injak obat itu sampai hancur. Jenar jadi emosi.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 28 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea