Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Desember 2019

Binsar Hutapea | 18 Desember 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Desember 2019.

Cinta jalan bersama klien di koridor hotel, di lantai atas. Cinta menjelaskan dari sisi utara ini view-nya Jalan Munawarman yang sangat indah saat malam hari. Cinta melongok keluar dan tercekat,  ada yang berantam.

Alvin dan Ariel masih berantam di pinggir jalan raya. Alvin pukul Ariel. Ariel terlempar ke tengah jalan saat ada mobil lewat. Alvin kaget.

Cinta minta Ariel tanggung jawab. Kalau sampai Alvin kenapa-kenapa, Cinta tak akan maafkan Ariel. Ariel tercekat. Cinta bilang ke supir taksi, di depan sana ada rumah sakit.

Ariel di koridor rumah sakit. Sendirian. Angga datang tergopoh-gopoh dan langsung pukul Ariel. Marah Ariel. "Berapa kali harus Papa bilang, jangan bikin masalah terus dengan adik kamu sendiri?"

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Desember 2019.

Cinta lihat Sam lari dari sisi lain dan langsung masuk lobi dengan panik. Dia cari pasien bernama Alvin. Cinta kaget dan heran. Cinta tanya Sam kenal Alvin?

Rusdi pulang dari rumah sakit. Dia masih cemas, kok dokter sampai suruh CT scan segala. Novi cegat dan tanya, "kok sampai sore ke mana aja? Jangan jangan ke tempat tempat enggak bener lagi ya?"

Sementara itu, di kamarnya Nita galau. Andra masuk kamar tanya kenapa. Nita cerita dia curiga Renata itu tak sebaik yang mereka kira. Samudra dan Cinta mau cegat bajaj. tapi tak ada. Mereka jadi terpaksa jalan kaki sambil ngobrol. Samudra seperti memikirkan sesuatu. Cinta tanya Sam memikirkan apa. Sam bilang dia memikirkan ayahnya.Akhirnya Cinta bilang doakan saja biar Alvin cepat sembuh. "Dan sementara itu, lo jangan khawatir bucin. Nanti gue bantuin deh nyari bokap lo," katanya.

Vina di rumah bersama teman-temannya. Dia sebal karena Ariel tak menelepon juga, apalagi tadi dia ditinggalkan begitu saja. Teman-teman melihat Vina galau, pasti
karena memikirkan Ariel.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea