Konser Dream Theater di Ancol Ditunda Hingga Akhir Tahun

Supriyanto | 14 Maret 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Dream Theater sedianya menggelar konser di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 16 April 2020. Konser tersebut digelar dalam rangkaian tur dunia The Distance Over Time Tour 2020.

Namun pihak Rajawali Indonesia selaku promotor menyampaikan konser Dream Theater di Ancol ditunda karena imbas virus corona.

"Terkait perkembangan atas pandemi global Covid-19 di beberapa negara termasuk Indonesia. Rajawali Indonesia selaku Promotor telah melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait," dalam siaran pers yang diterima wartawan, Sabtu (14/3/2020).

Rencananya, konser akan dijadwal ulang pada bulan Oktober-November 2020. Sampai saat ini promotor belum menentukan tanggal hingga suasana kondusif.

"Dengan ini menyampaikan bahwa DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober-November 2020," tulis keterangan dalam rilis.

Pihak promotor juga bertanggung jawab terhadap calon penonton yang sudah membeli tiket. Nantinya akan masih berlaku sampai konser tersebut diselenggarakan.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyaman ini. Penjadwalan ulang diputuskan oleh pihak Dream Theater bersama Rajawali Indonesia supaya penyelenggaraan bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan bersama," katanya.

"Bagi para pemegang tiket, kami informasikan bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang. Mohon bersabar untuk informasi lebih lanjut. Atas perhatiannya, kami mengucapkan banyak terima kasih," tutupnya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto