Tetap Berkarya saat Diam di Rumah, Prilly Latuconsina Diganjar Rekor MURI

RIK | 23 April 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keterbatasan untuk beraktivitas di luar rumah tak membuat Prilly Latuconsina kehabisan ide untuk berkarya. Bahkan, ia baru saja mendapatkan rekor MURI lantaran menjadi salah satu penggagas dalam kolaborasi lagu berjudul Semua Kan Berlalu, yang dinyanyikan oleh 50 publik figur.

Prilly Latuconsina bersama Aan Story, Jeffrey Stefanus, dan Sandy Purnamasari, sudah dianugerahi plakat MURI atas kontribusi mereka masing-masing.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Prilly Latuconsina mengaku bangga akan pencapaiannya tersebut. Prilly sama sekali tak mengira jika project tersebut bisa mendapat apresiasi dari Museum Rekor Indonesia.

"Seneng banget sih. Di saat kayak gini kan susah untuk produktif tapi alhamdulillah karena proyek yang kemarin bisa produktif dan menginspirasi yang lain untuk produktif di rumah, terus diapresiasi sama MURI. Jadi seneng banget di saat kayak gini bisa mencapai sesuatu meski cuma di rumah," kata Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu.

Mengenai proses pengumpulan 50 publik figur untuk bergabung dalam kolaborasi tersebut, pemain film Danur itu pun mengaku butuh waktu sekitar 2 pekan. Sebisa mungkin, ia dan tim berupaya untuk membuat para pihak yang terlibat tak merasa kerepotan untuk ikut serta dalam project tersebut.

"Ada 50 orang. Kami nggak mau ngrepotin mereka, makanya tinggal kasi minus one, lirik boleh baca, dan tinggal kirim deh ke kami," terangnya.

"Jadi satu orang itu sehari bisa hubungin berapa orang, mereka tinggal rekaman, kami kasih lirik, terus rekam pakai handphone aja. Abis itu tinggal kirim ke kita, abis itu selesai," pungkas Prilly Latuconsina

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor : RIK